Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Minggu, November 30, 2008

Blah blah,,

Hal yang paling menyebalkan saat menulis posting adalah :

MENULIS JUDULNYA!

F*ck.

Pusing mikir judul yang tepat habisnya...

----------------------------------------------------------

Gue punya masalah dengan ingatan.

Selalu melupakan satu dan lain hal, meskipun itu hal yang sangat penting!

Setiap kali yang gue ingat hanya perasaan yang timbul dalam diri gue ketika pengalaman itu berusaha gue ingat.
Jika orang lain menceritakan suatu hal pada gue, sering banget gue lupa siapa yang menceritakan hal tersebut, dimana kapan dan dengan siapa gue saat kisah itu diceritakan, bahkan detail cerita itu sering banget gue lupain. *bodoh...*

Bahkan pengalaman gue sendiri pun gue lupakan detailnya hingga gue sering mikir...
"Ini beneran kejadian atau gue cuma ngarang ya?"

Dan seandainya gue ingat hal tersebut, yang muncul di pikiran gue adalah...
"Jangan-jangan ini sebenernya pengalaman orang lain, bukan gue!"

Fiuh,,

SHORT-TERM MEMORY.

Ya, inilah masalah gue.

Lebih parah dari jangka ingatan anjing labrador bahkan rasanya!
Padahal katanya anjing jenis ini ingatannya paling pendek dibanding anjing lainnya!

Sampai-sampai ada temen *gue punya temen?!* yang bilang,
"Mending lo pelihara anjing Labrador buat ngingetin segala hal buat lo, chu!?"

Sial.

Ini bukti keparahan ingatan gue :

Suatu hari di pagi yang cerah *padahal pasti siang sekitar jam 11-an gue baru bangunnya*...
Gue terbangun dari tidur *coba ga usah bangun-bangun lagi...* lalu terduduk di tempat tidur
Dan melihat ada seseorang di kamar gue...

Gue berpikir, "siapa pula ini cewek di kamar gue? Seenaknya aja masuk kamar gue."

Tadinya gue mau teriak ke siapapun yang ada di luar kamar buat nanyain siapa ini orang...

Hingga akhirnya gue sadar.

ITU CEWEK ADALAH KAKAK CEWEK GUE! *sweat drop*

Damn.

6 komentar:

  1. gw setuju, gw jg paling pusing klo mo kasih judul postingan.

    ngomong2, klo anjing labrador ingatannya lbh kuat drpd lo, gmn klo anjing labrador itu yang jd majikannya aja?? wakakakka

    BalasHapus
  2. hah???
    loe punya cewek chu??
    itu kok kakaknya cewek loe ampe ke kamar loe?

    BalasHapus
  3. Nyai Roro Kidul :
    yah, kalo si labrador *sok akrab banget* jadi majikan, ntar dia cuma bisa bayar gue pake tulang dong?!

    Lah, trus idup gue GIMANA?! fu,fu,fu

    Rvi :
    hah??
    lebih pusing lagi gue sekarang...
    gue punya KAKAK cewek, bukan pnya cewek oy!

    sbgitu membingungkannya kalimat gue?
    pdhl udh sengaja msk komunikasi spy bisa ngomong yg bener...hiks..hiks..mama aku gagal jadi manusia! *sweatdrops*

    BalasHapus
  4. gue jg agak susah kasih judul hahaha tp gue ga sampe lupa ama muka ade gue, secara dua monster piaraan emak gue itu selalu gentayangan di hidup gue errrr

    BalasHapus
  5. Nanien:
    Iie!

    Donda:
    Lah, bukannya yang monster piaraan nyokap lo itu LO sendiri ya Don! *lol*

    BalasHapus