Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Selasa, Desember 01, 2009

Drama Tiga Babak

Di suatu hari.

Si bodoh 2 : [memukul lutut Si bodoh 1] "Pusing nggak?"
Si bodoh 1 : "Nggak lah?!"
Si bodoh 2 : [memukul kepala Si bodoh 1] "Kalau sekarang? Pusing nggak?"
Si bodoh 1 : "Nggak."
Si bodoh 2: "Wah, berarti kepala sama lututmu sama.

Keesokan harinya.

Si bodoh 3 : [memukul kepala Si bodoh 2] "Wah kosong, nggak ada isinya."
Si bodoh 2 : "Enak aja."
Si bodoh 3 : [menyebut nama Si bodoh 2 dengan efek gema, misal "Bunga...nga...nga...nga..."] "Kamu dengar suaraku bergema kan?!"
Si bodoh 2 : [memandang dengan skeptis tapi tetap mengangguk]
Si bodoh 3 : "Wah, berarti kepalamu kosong. Buktinya kamu dengar suaraku bergema."

Keesokan hari lagi.

Si bodoh 3 : [menonton film 2001 : A Space Odyssey]

Beberapa menit kemudian...

Si bodoh 3 : [mulai kesal dengan adegan film yang dari awal berisi monyet-monyet sepanjang 10 menit lebih, tapi tetap keukeh menonton]
Si bodoh 1 : "Kamu ngerti bahasa monyet-monyet ya? Dari tadi nonton film isinya monyet-monyet semua. Sebangsa sih!"
Si bodoh 3 : "SIALAN!" [menyerang Si bodoh 1 dengan barbar]

The End.


Starring :
Si bodoh 1 diperankan oleh kakak cowok.
Si bodoh 2 diperankan oleh kakak cewek.
Si bodoh 3 diperankan oleh gue sendiri.

5 komentar:

  1. serem amat keluargalo
    nyahah

    BalasHapus
  2. no wonder otak lo gak berjalan dengan semestinya. it's genetic, ternyata? hahah

    BalasHapus
  3. hahah gw pikir lo ngambil darimana gitu ide cerita ini ternyata.. lo bahkan menjadi salah satu tokoh utama. aho!

    BalasHapus
  4. brarti skrg udh jelas, lo lulus bakal jadi pelawak sm kedua saudara kandung lo itu. wakakakak...

    BalasHapus
  5. gw jadi mikir gimana kalo rumah lo dipasang CCTV atau kamera pengintai kayak di Pintu Terlarang. pasti seru dah.. bahahaha

    BalasHapus