Hello Awesome Person!

You'll not find anything useful here. Consider this a fair warning.

Sunday, December 26, 2010

Kekhawatiran Sekelebat Namun Tidak Penting (Bagi Orang Lain)

Tuntutan dan ekspektasi makin heboh waktu makin bertambah usia, mungkin bisa lebih heboh dari kericuhan beli tiket bola di GBK, Jakarta (pernyataan yang ini masih perlu uji validitas sepertinya).
Awalnya sih tidak masalah, tapi kalau terancam terusir dari rumah lain lagi ceritanya.
Haduh, haduh, ada yang mau menampung black-stomach-hole macam gue tidak?
Hu hu

Setelah sekitar tiga atau empat tahun yang lalu berhenti bicara selama setahun dengan bokap HANYA gara-gara masalah ayam goreng (bikin malu, berantem gara-gara ayam goreng...), gue rasa diusir dari rumah jadi possible akibat masalah yang lebih besar dari ayam goreng (mungkin seukuran kambing?).
Satu-satunya yang masih menghambat pengusiran gue dari rumah sih cuma nyokap (mungkin karena masih butuh tenaga kuda di rumah buat beres-beres).

Masalahnya adalah : Gue menyatakan tidak mau kalau disuruh mendekati anak atau keluarga B---- supaya bokap nyokap kena imbas kekayaan mereka.

Tuh kan, memang bokap gue yang aneh.

Ngomong-ngomong ada teori komunikasi buat mengubah pola pemikiran orang tidak?
Hm... kelulusan gue di mata kuliah Teori Komunikasi perlu dipertanyakan nih.

3 comments:

  1. wth lo disuru punya affair sama keluarga bakrie? i should come to your to see your family deh. haha

    ReplyDelete
  2. pura-pura jadi pengamen atau pengemis aja.
    kalo ada razia, pasti kan lo ditampung di panti sosial.

    ReplyDelete
  3. Haaaah??
    Jd B..... itu Bakrie??

    Busyeeet..gahol gila laki gw..hahaha
    Tapi stok keluarga bakrie emang masih ada??
    Yg paling bungsu aj udh diambil Ramadhania alias Nia Ramadhani tuh cuy??

    Hahaha

    Kalah cepet dechu..

    Kl kabur ke bojong mungkin akan dipertimbangkan untuk ditampung..Kan bisa dimanfaatin jd tukang bersih2 empang bokap gw, bantu2 gw bersihiin poopoo kucing..hahahaha
    Imbalannya cuma minta makan doang kaaan??
    Bwahahahaha..

    Btw, I'm liking your other blog..
    Gw juga udh ngasih liat ke cloningan lo alias ade gw..dia suka juga..hahaha..
    Paling bentar lg dia bikin blog gitu jg..kan lw sehati sm Udit..haha

    ReplyDelete