Hello Awesome Person!

You'll not find anything useful here. Consider this a fair warning.

Wednesday, November 05, 2008

Just Do. And Pray.












Gambar : animepaper.net

Ack! Ada website 'aneh' yang katanya bisa ngabulin permintaan... hm... www.real-wishes.com.
Website itu mengklaim bisa ngabulin permintaan lo dengan syarat dan ketentuan berlaku *kaya iklan provider gsm aja* yaitu tiap hari mengunjungi situs itu selama 8 hari berturut-turut minimal sekali?!

Weird.

But, seperti biasa, tetep aja gue cobain siapa tau beneran bisa terkabul permintaan gue. [praying with glassy big eyes ^^]

Mau tau gue minta apa??

Jawabannya adalah : ra-ha-si-a!

DAMN!

1 comment:

  1. gw tau lo pasti minta duit...*dg menganalisis hidup lo yang sangat susah tersebut, gw sempet mikir jgn2 waktu lo ga masuk seminggu itu, lo udh berhenti kuliah dan gw bakal ketemu lo di kereta lg nyapu lantai kereta dg muka asem...

    ReplyDelete