Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Kamis, Desember 11, 2008

Kill Me!



Hari ini gue telah membunuh orang...lagi.

Entah sudah berapa banyak orang yang gue bunuh selama ini.

Dengan memegang pistol khayalan, gue menembakkan peluru tak terlihat ke kepala orang-orang tersebut. Mereka tidak mati. Tapi setidaknya dalam pikiran gue mereka udah mati.

Katanya membunuh lebih kejam dari fitnah. Berarti gue ga salah kan kalo membunuh mereka *meski dalam pikiran tentu saja, kalo di dunia nyata bisa-bisa masuk penjara* ??

But who am I to judge was their lives worthy or not?


Hm.

Mungkin sebaiknya gue yang mati.

4 komentar:

  1. oohh.. pembunuh JIWA gw selama ini ternyata lo ya? haha, piiss de ^^v

    BalasHapus
  2. Dela-an :

    Ya!
    Ga kok del,gue ga pernah 'bunuh' ...ehm... temen(?)

    Soalnya kalo lo bikin gue marah pasti lo ga bisa ngisi komen diatas *udah gue bunuh (beneran) maksudnya, lol*

    BalasHapus
  3. hmm I prefer your second suggestion.
    klo lo mati, lagi2 lo punya keuntungan yaitu ketemu Sid...hahahhaa

    BalasHapus
  4. Stop menyebut nama 'itu'
    Gue takut 'lebih dari suka' sama dia!
    Haduh...ganteng banget emang dia *bentar lagi mimisan,lol*

    BalasHapus