Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Kamis, Januari 08, 2009

Try A Little Tenderness

Ternyata memang benar.

Kegantengan seseorang tidak bergantung pada wajahnya.
Karena hari ini gue telah membuktikannya sendiri!

Ada satu jenis roti yang gue suka, namanya HAMTARO.

Waktu gue mau beli roti ini, ternyata tidak ada, a.k.a. habis!

Shit.

Tadinya gue mau nyerah dan pulang aja.
Tapi tiba-tiba muncul si koki entah dari mana *ya jelas dari dapur lah!*
Kokinya masih muda gitu, dua puluhan kayanya.
Dengan memberanikan diri segera gue bertanya pada dia,

Gue : "Hamtaro-nya ga ada ya?"

Dia : [melihat rak roti] "Hm, kalo mau gue buatin dulu. Lima menit."


Gue : [memandang dengan mata berkaca-kaca hanya mengangguk]


Dia : "Sebentar ya." [pergi menuju dapur pembuatan roti]


Baik banget!
Sebenernya dilihat sama orang lain ini orang memang lumayan ganteng, tapi gue merasa biasa aja.
Entah kenapa gue selalu merasa seganteng apapun orang, kalo gue belum tau kepribadiannya gimana, gue akan merasa dia biasa aja.
Dan ini yang menyebabkan gue merasa dia ganteng...

Dia : [lima menit kemudian datang membawa satu nampan Hamtaro]

Gue : [ingin mengambil Hamtaro yang ada di tengah]


Dia : "Yang ini aja." [menunjuk Hamtaro di pinggir]


Gue : "Eh?"


Dia : "Yang ini. Sini gue aja yang ambilin?!"


Gue : [muka bingung] "Oh ok. Yang paling besar aja pokoknya!"


Dia : [meletakkan Hamtaro pilihan dia di nampan yang gue pegang]


Gila, gila, gila,
Ganteng banget ini orang!
Penyebab kegantengan dia adalah begitu gue memakan Hamtaro tersebut, ternyata saudara-saudara, bagian isi Hamtaro tersebut lebih banyak daripada biasanya!

Kya!

Okeh, sekarang gue memutuskan, resolusi gue tahun ini adalah :
Makan Hamtaro minimal sekali sebulan!
*ga nyambung oy!*

8 komentar:

  1. wuidih, breadtalk mana de? hehe
    emg enak kok tuh hamtaro. tapi kbanyakan coklat jadi eneg gw. *puke*

    BalasHapus
  2. iiiiiih ada ya orang seperti itu?
    gw bisa2 langsung jatuh hati deh

    BalasHapus
  3. Suamiku..ini ceritanya fiktif apa beneran??hahaha

    eh katanya potong rambut lagi ya??
    mau liat banget...nget..nget..
    tambah ganteng ga??haha

    BalasHapus
  4. hamtaro ya? hmm.. jd inget pelem tikus itu, dulu di rcti tiap minggu klo ngga salah jam 1/2 8 pagi..

    "tukutuk, hamtaro berlari. hamtaro tidur di mana saja. apa yg paling dia senangi? biji bunga matahari. tukutuk, hamtaro tidur."

    hmm.. very nostalgic. jd pngen nyobain, enak ya roti tikus? haha

    BalasHapus
  5. cowk ganteng itu baik mungkin dia kira lo cowk, syapatau dia pecinta sesama jenis. hahaha...

    ngomong2 buat komen della, hamtaro itu hamster bukan tikus. kadang2 ga bener jg ya...hahaha

    BalasHapus
  6. kadang-kadang Dach! (buahaha. bahasa a la della emang contagious ya?)

    belom pernah nyoba euy. jadi pengen. selama ini di breadtalk gue stuck di bluberi cis kek ato krim brule. hoho.

    BalasHapus
  7. iya juga ya, baru sadar gw kadang-kadang, ternyata tikus ma hamster itu beda. haha

    BalasHapus