Hello Awesome Person!

You'll not find anything useful here. Consider this a fair warning.

Friday, May 22, 2009

Tertawa Diatas Penderitaan

Pada hari minggu, ada dua pasangan yang sedang pacaran.
Mereka akan menonton Angel and Demon dan sudah membeli 4 tiket di Plaza Senayan.
Lalu, satu pasangan bertengkar.
Akibatnya salah satu dari mereka memutuskan tidak ikut menonton.

Dan tiket tersebut diberikan ke gue.

Waktu berjalan menuju bioskop, seperti biasa pikiran gue tidak ada di tempat alias lagi daydreaming.
Kemudian mereka bertanya pada gue setelah melihat wajah bodoh gue yang nanar, "Kenapa?"
Gue segera berpikir cepat, "Eh, nggak. Cuma liatin sushi tei aja."

Kemudian percakapan berlanjut seperti ini :

Mereka : "Hm."
Gue : (ngomong sendiri) "Sushi tei, ramen Taichan..."
Mereka : "Yaudah nanti habis nonton makan di sushi tei."
Gue : (menatap dengan mata berbinar-binar)

Dan benar, setelah menonton gue diajak makan di sushi tei oleh mereka.
Karena sebenarnya mereka agak bertengkar juga sebelum nonton.
Jadi mereka saling tidak mau mengalah masalah mau makan dimana setelah nonton.
Akibatnya, tempat untuk makan diserahkan pada gue sebagai yang paling muda (dan tidak ikutan berdebat sama mereka).

Ya, tau gitu sering-sering saja orang pacaran berantem.
Berhubung gue dapet imbas yang SANGAT menguntungkan!
Wakakakakakakakakakakakakak *tawa gagak menyebalkan*

1 comment: