Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Rabu, Juni 10, 2009

dot dot dot ( . . . )

Setelah pesenan sepatu gue datang, akhirnya gua coba itu sepatu waktu jalan bareng keluarga besar.
Gila, tatanan bahasa gue busuk.

Gue pergi karaokean bersama mereka di Cityloft, Sudirman.
Dan gue langsung merasa SANGAT tidak nyaman.

Misalnya orang yang tadinya matanya nanar trus pas tidak sengaja liat gue, tiba-tiba langsung ngalihin muka ke temen-temennya terus bisik-bisik.
Fine, ini mungkin cuma perasaan gue aja.
Tapi ada juga anak kecil sekitar SD mungkin dengan jelas menunjuk sepatu yang gue pakai terus narik-narik ibunya terus bisikin sesuatu ke ibunya terus ibunya ngomong,
"Ssst. Udah biarin aja."
Padahal jarak mereka cuma sekitar satu meter dengan gue, hm.

RISIH!


























Rocking horse shoe by Vivienne Westwood.
Punya gue tentu saja bajakan.


Katanya di jaman modern ini, manusia semakin ingin memperhatikan dan diperhatikan (baca : ngomentarin orang lain dan menjadi narsis).
Tapi kenapa gue tidak suka ya?
Rasanya gue udah tidak mau pakai sepatu ini lagi (kecuali waktu acara jejepangan kali ya).

Beneran sekarang gue kagum dengan orang yang ingin dibicarakan dan diperhatikan (baca : narsis cenderung banyak gaya bahkan mungkin ekshibisionis).
Bisa-bisanya mereka tahan dengan tatapan mata para komentator, termasuk gue sebenernya!

6 komentar:

  1. pake ke kampus dong. mau liat. hehe

    BalasHapus
  2. kalo ke kampus ga banyak yang ngomentarin kok. SECARA GITU LOOOOHHHH GAHUUUL!
    ayo pake! kalo ada yang ngomentrain sinis timpuk aja kan solnya tebel

    BalasHapus
  3. dechu,,gila gila..sepatu lo keren abeeeeeeeezzz..pesennya dimana yak??gw mau liat bgt ni brg2 dy yg laen..
    dechu tau ga pengalaman gue pake fringe boots???
    gue diliatin sama 2 anak kecil di angkot..trs mereka bisik2 didepan gw..I mean..kalo mau rumpi jgn di depan gw ke..
    udah gt pas turun dari kereta ada skumpulan MBA@ KAMPUNG sama pacar2 mereka (YG KAMPUNG JUGA) ketawa kenceng bgt diblakang gw (persis) sambil bilang : "yaelah naek kreta doang pake begituan!!!!" Hahahahahahaha" terus mereka ngetawain gue kaya nene lampir sepanjang jalan..
    Emang dikereta ga boleh pake fring boots yah??belom pernah denger tuh larangannya..

    BalasHapus
  4. keren banget chu sumpah!. yah orang sini mah masih 'seragam'. belon bisa nerima yang 'beda' dikit. yang lagi ngetren di kalangan mbak-mbak mangga dua itu yang normal. kalo edgy dikit langsung diomongin. kampung.

    gue juga pernah jalan pake sepatu moccasin item gue. gak bisa lebih rumpi lagi deh orang2 itu. padahal modelnya simpel banget sumpah.

    BalasHapus
  5. Haduh2 ga mungkin lah ya dipake ke kampus, kan gue naik kreta juga gitu. hahah.
    Sebenernya gue si ga peduli rumpian orang-orang, yang bikin gue 'amused' tu orang-orang keliatan banget kalo lagi ngomongin,,pake nunjuk2 gitu. wakakakak.

    BalasHapus
  6. karma kali, cu, soalnya kan lo suka ngomentarin gaya orang.. wakakkakak!!!

    BalasHapus