Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Selasa, Juli 21, 2009

Made a Mistake ... TWICE!

OMFG!

First.

Kisah ini bermula ketika dalam suatu siang yang panas gue dipaksa menemani nyokap ke pasar Senen mencari alat untuk mem ... hm, sebentar.
Untuk apa gue menjelaskan apa yang ingin nyokap cari di pasar ya?

Okeh, lanjut.

Jadi dalam perjalanan, nyokap mengkritik hidup gue yang MINIM kisah asmara (dan dilanjutkan dengan monolog nyokap mengenai kejayaan masa mudanya yang penuh kisah asmara).
Dan gue tidak terima!
Akhirnya setelah perdebatan sengit tidak sengaja gue nyeletuk,
"Liat aja, nanti awal semester lima minimal selama seminggu gue akan menjadi wanita feminim lemah lembut dan pendiam!"
Setelah suasana hening sejenak, nyokap mengeluarkan tawa piciknya (seperti yang biasa gue lakukan saat punya pikiran jahat atau ingin menipu orang lain).
"Ok, kalau begitu mulai tahun ajaran baru kamu harus berubah."

Second.

Kesalahan berikutnya gue lakukan dengan mengatakan,
"Iya."
Meskipun muka gue tidak sepakat dengan kata-kata gue.
Kenapa gue harus dilahirkan dengan ego cukup besar dan jiwa penjudi sih?!

Sekarang gue hanya bisa berharap Tuhan sudah mau memaafkan gue sehingga doa gue dikabulkan, yaitu 'semoga nyokap sudah terlalu pikun untuk mengingat percakapan yang berlangsung sore hari ini'

4 komentar:

  1. hurray! gue malah berharap nyokap inget terus janji lo. i'm gonna see you in a skirt. hahaha. sekali2 pakelah 'kostum' lo yang itu chuu.

    BalasHapus
  2. yaelaah de, gw juga minim kisah asmara kok, santai laahh! nyokab gw juga suka 'jaman-mama-dulu-blablabla'. gw mah peduli amaat, nyokab-nyokab, gw-gw.

    dan lo harus tau apa kata nyokab "del, kamu cari pacar dong, biar ada yg nganter-jemput kamu tuh"

    gw "tenang ma, klo mau anter-jemput tukang ojek banyak kok di kutek. sedia 24 jam" hahaha.

    tapi oke juga tu saran nyanya. seru juga tu klo kali2 lo pake skirtie-cutie-girlie-trendie-curlie2-kaya-stroberie, wakakakakak!

    BalasHapus
  3. wahahahaha..gue sih udah mual sama kisah2 asmara..dan udah males nyari2 tuh..lo harus liat muka nyokap gue waktu gue bilang mungkin gue ga akan nikah di masa depan..hwahahahaha..harapan dia untuk dapet cucu gagal sudah..
    oia..post lo sebelum ini mengingatkan gue sama postingan gue tuh dechu..hahaha..
    iya, kesel deh ga boleh ke hotel nikko sama nyokap gue..tapi nanti kalo gue ga nurut eh malah ada apa2 lagi..terus waktu itu ahirnya jadi jalan kemana??jadi makan mie??

    Oia,,utang gue DVD itu..hehe..ehm..ehm..kapan ya kita ketemu??

    BalasHapus
  4. @nyanya
    Kostum? Seinget gue, gue ga punya kostum yang aneh2, kalo dulu sih punya kostum mini mouse(plus kuping tikusnya).
    huahahaah! Eh ini beneran lho.

    @della & odah
    Yah del,dah, mslh percintaan sih gue ga peduli,,yang menjadi mslh adalah gue dan mulut gue yang suka beraksi duluan sebelum otak gue berpikir dengan jernih! GOD!

    trus del, yg dmaksud feminim itu bkn mslh gue pake rok (gue jg pake rok tau tergantung lokasi dan situasi). Tapi adalah sikap dan perilakunya (artinya : lemah lembut)
    Pdhl nyokap jg kelakuan kaya singa gitu! Cih!

    Dan ternyata dia masih ingat...dua hr yg lalu...(kembali berdoa agar dia lupa)

    BalasHapus