Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Kamis, Agustus 27, 2009

Home is Hell

Gue pusing dengan orang-orang di rumah.
Perilaku mereka semakin aneh dan jadinya membuat gue semakin ingin keluar rumah.

Berikut beberapa cuplikan kegiatan orang di rumah gue.

1. Kakak cowok
Sewaktu gue di kamar bermain laptop, pintu kamar gue biarkan terbuka. Tiba-tiba gue merasa ada pergerakan aneh dalam penglihatan gue. Begitu gue liat ternyata kakak gue tersebut sedang MERAYAP masuk kamar gue, berasa lagi di medan perang, terus begitu dia tau gue sudah sadar akan keberadaannya, dia menembakkan pistol khayalan dia kearah gue. Sinting.

2. Bokap
Tanpa ada peringatan apa-apa sewaktu gue sedang membuka pintu kulkas, dia lewat begitu saja tanpa rasa bersalah jedotin kepala gue ke lemari di sebelah kulkas. MAN!

3. Nyokap
Gue memakan es krim yang tidak jelas kepemilikannya di kulkas rumah gue. Setelah selesai makan, nyokap yang baru saja pulang dari kegiatan luar rumah berkata, "Oiya, Ibu kan masih punya es krim!" Karena gue baik, gue menjelaskan ke dia, "Oiya, es krimnya sudah ada di perutku!" Dan dia terdiam. Tanpa peringatan tiba-tiba dia beberapa kali meluncurkan tinjunya ke muka gue (yang dengan ahli berhasil gue hindari semuanya).

Ini rumah penuh kekerasan!

Itulah sebabnya gue suka ditinggal sendirian di rumah.
Seandainya gue jago gambar, pasti gue bisa bikin komik dari kegiatan orang-orang tidak wajar ini.

5 komentar:

  1. ah dasar pembohong, pasti lo memutarbalikkan fakta, sebenernya kan:

    1. lo yang masuk ke kamar kakak lo sambil merayap
    2. lo yang jedotin kepala bokap lo ke kulkas
    3. lo yang mukulin nyokap lo

    pantesan waktu desy ke rumah lo, nyokap lo bilang "ayo nak, pake strait jacket nya lagi.." kan itu untuk mengantisipasi tindak kekerasan... hahahaha..

    BalasHapus
  2. ahh hampir aja gw percaya. emang ada keluarga macam begitu? imajinasi lo terlalu liar chu. wahahaha

    eh tapi kalo beneran gw mendingan ngekos deh sumpah. :p

    BalasHapus
  3. @dachi :
    komen lo lebih baik tidak ush dikomentarin balik oleh gue. Hahahahak

    @nesy :
    nesy, itu beneran. gue kaga boong. hahah makanya sekarang ga heran kan knp gue bisa tumbuh menjadi anak yang liar? khu,khu,khu
    HIDUP KAMEN RIDER! (loh?)

    BalasHapus
  4. hahahaha..
    Dachi: dach..kasian suami gue dong..liat aja badannya udah kurus gitu..masa dia boong sih tentang semua ini..??hahaha..lebay..

    eh, bukannya lo jago gambar ya??ah, jgn suka malu2 gitu ah..

    mungkin keluarga lo harus dibikinin reality show dechu..ntar kita telpon mas helmy yahya yak..kan seru tuh liat pistol khayalan, tinju ke muka, jedot kepala ke kulkas..gila..layak jual tuh..hehe

    BalasHapus
  5. setuju sama odah. mungkin ada baiknya lo mencatat semua kegiatan2 yang dilakukan anggota keluarga lo dec,siapa tau ntar bisa dibukuin trus di jual juga..hahhahah

    BalasHapus