Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Kamis, Oktober 08, 2009

Prakiraan Kiamat

Jadi teringat pembicaraan hari ini dengan beberapa teman yang heboh mengenai tahun 2012.
Gosip-gosipnya, tahun tersebut, lebih tepatnya di bulan Desember adalah tahun kiamat.
Jadi bagi yang merasa tidak berbuat kebajikan, misalnya gue, segeralah bertobat!

Masalahnya adalah, orang yang masih setengah baik pasti berkata akan segera meningkatkan aktivitas agama mereka ketika ditanya apa yang akan mereka lakukan menghadapi perkiraan kiamat tersebut.
Sedangkan orang-orang lain, seperti gue, justru berpikiran jangan cepat-cepat kiamat karena merasa masih muda, baru lulus kuliah, belum menikah (atau belum punya pacar?) pula!
Selain mengeluhkan hal-hal ini, gue juga malah jadi berpikir lebih baik menjadi orang yang benar-benar egois sebelum bulan Desember 2012.
Misalnya dengan menjual seluruh harta kekayaan supaya bisa berkeliling dunia (sebelum mati maksudnya).
Bisa juga dengan merampok bank kemudian membajak penerbangan komersil untuk pergi ke Jepang.
Sampai di Jepang bisa meneror musisi ganteng supaya mereka mau konser khusus buat gue (ternyata hanya serendah ini cita-cita kehidupan gue).















H Zett M, pianis Tokyo Jihen dan PE'Z





















Toshiya, Bassis Dir en Grey


Meskipun sebenarnya gue 90% yakin pada bulan Desember 2012 TIDAK akan kiamat, rasanya tetap menyenangkan sepertinya kalau bisa melakukan perampokan, pembajakan, dan peneroran tersebut!

Dan kenapa tiba-tiba sekarang gue teringat teori tentang pemakan babi ya?
Jadi, menurut salah satu agama, babi hukumnya haram untuk dimakan.
Dan katanya, apabila hukum tersebut dilanggar, ibadah orang tersebut tidak diterima selama 40 hari.
Kemudian, namanya juga pikiran iblis, langsung ingin mencoba melanggar hukum tersebut dengan cara minta ditipu.
Jadi gue meminta teman gue untuk memberi makanan mengandung babi tapi mereka bilangnya itu daging halal.
Dengan begitu bukan salah gue bukan kalau ternyata gue melanggar hukum agama tersebut?
Setelah 'tidak sengaja' melanggar tersebut, berarti gue turut bebas dari kewajiban beribadah selama 40 hari!

Untungnya gue tidak mengikuti jalan Lucifer tersebut...
Karena kata seorang teman, bisa saja pada hari ke 39 justru gue yang di-ibadah-kan.
Artinya mati dalam keadaan aktif menjadi anggota PBB (Persekutuan Babi Buta).

Mungkin gue teringat teori ini karena sama-sama bertema sama dengan pembicaraan sebelumnya, yaitu kematian.
Fiuh!
Ternyata meskipun tau kematian mendekat, pikiran gue justru menjadi semakin jahat dengan mengajak gue melakukan berbagai 'kejahatan' dengan kedok,
"Sebelum mati, Man!"

6 komentar:

  1. yayyy
    kayanya mendingan kita masuk surga biar bisa keliling dunia (yah, God can do anything) dan lo bisa ketemu sama pacarlo si cowo cantik\

    dan gw bisa ketemu dan meluk sho.

    BalasHapus
  2. ok, udah gw catet permintaan trakhir lo, menjadi anggota PBB. sebagai teman yang baik, gw akan berusaha untuk mengabulkan permintaan terakhir lo. hahahahaha..

    oh itu pianis yang waktu itu lo bilang. yah mukannya ga kliatan. ada pas fotonya dia aja ga, yang 3x4? biar kliatan mukanya. hahahaha..

    BalasHapus
  3. gw sempat berpikir kayak lo tapi kemudian pikiran seperti pikiran nanien *mendingan masuk surga = mendingan ibadah* yang lebih masuk akal deh buat gw yang udah banyak banged dosanya ngiik *suara babi*

    BalasHapus
  4. @nien
    pacar gue?si cowok cantik?siapa sih maksud lo...toshiya?ah dia kan emg hemaprodit.
    Miyavi jg tu.hahah
    Jadi surga bagi lo itu meluk sho yah!

    @dach
    foto 3x4 tunggu setelah dia ke indonesia aja.
    asiikkk...emg tmn yg baik slalu mengabulkan permntaan trakir,,hahah!
    kayanya dosa gue udah ga tertolong lagi deh...

    @yunce
    makanya mulai skrg latian berjemur di bwh matahari, latian sblm msk neraka,,hoho

    BalasHapus
  5. hahaha. gue pengen kawin dulu sebelum kiamat pokonyaaa.. ntar di kawinan gue, gue sediain masakan babi lah khusus buat lo chu. suportif banget gak sih gue.

    BalasHapus
  6. @nya
    Hidup nyanya yang sangat SUPORTIF! khu,khu,khu

    BalasHapus