Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Senin, Mei 10, 2010

Under The Blue Sky

Ayo bermain!
Tarik nafas dalam-dalam dan mulai baca tulisan berikut ini.

Coba bayangkan langit biru yang cerah, tanpa awan.
Waktu membayangkannya rasanya jadi sedikit lebih bersemangat.
Sekarang coba alihkan pandangan ke pemandangan dibawah langit itu.
Pemandangan mana yang anda lihat yang paling menenangkan?

A. Dataran bersalju putih
B. Lautan biru
C. Pegunungan hijau
D. Padang yang dipenuhi bunga kuning

Katanya, warna biru memiliki kekuatan buat menenangkan jiwa.
Dan waktu anda membayangkan warna lain yang berlawanan dengan langit biru yang cerah, tanpa sadar anda menunjukkan bakat tersembunyi yang berada di alam bawah sadar.
Jadi, apa bakat yang disembunyikan pikiran anda?

A. Dataran bersalju putih
Katanya, kalau anda memilih ini, artinya anda diberkati dengan sensitivitas tinggi.
Jadi dengan intuisi anda bisa memahami situasi dan menguraikan masalah tanpa perlu bukti atau penjelasan.
Makanya anda sebenarnya berbakat untuk menjadi seorang visioner karena mampu menjadi pembuat keputusan.
Percayailah intuisi anda karena itu akan menuntun anda dengan baik.

B. Lautan biru
Kalau yang ini artinya anda punya bakat alami dalam hubungan antarpribadi.
Orang lain menghormati kemampuan anda dalam berkomunikasi serta mampu bekerja dalam tim.
Kehadiran anda membantu orang lain bekerja lebih lancar dan efisien.
Kata-kata anda menjadi berharga bagi orang lain karena mereka tau anda mengatakan yang sebenarnya.

C. Pegunungan hijau
Bakat anda adalah berkomunikasi dengan ekspresif.
Dengan mudah anda menemukan kata-kata untuk mengekspresikan apa yang anda rasakan.
Akibatnya, orang lain juga dapat merasakan apa yang anda utarakan, termasuk kebahagiaan dan duka anda.
Anda tampaknya mampu menunjukkan apa itu komunikasi yang sebenarnya.

D. Padang yang dipenuhi bunga kuning
Bagi yang menjawab ini, anda adalah sumber pengetahuan dan kreativitas.
Gagasan dan potensi anda hampir tidak terbatas.
Namun, anda tetap harus menyesuaikan diri dengan perasaan orang lain dan tetap terus bermimpi.
Karena tidak ada yang tidak dapat anda capai.


Bagaimana hasilnya saudara-saudara?
Kalau salah jangan complaint karena bukan gue yang mengarang permainan ini.
Salahin aja orang-orang yang namanya gue sebut di bagian bawah postingan ini itupun kalo berani.



Sumber : Kokology, Tadahiko Nagao dan Isamu Saito.

14 komentar:

  1. gw jawab yg bunga karna tepat d depan gw ada gorden (apa korden? ato hordeng? yg bener apa deh?) warna kuning. sah ngga itu?

    BalasHapus
  2. gw dapet yang a, yang dataran salju loh...cocok sih... ^^

    @ della: kayaknya masih sah kok...soalnya masih cocok ma lo, hehe

    BalasHapus
  3. gw yang lautan biru karena gw suka laut *meskipun ga bisa berenang*
    tapi agaknya ga sesuai sm gw, soalnya gw memiliki kesulitan berkomunikasi dengan orang lain sebenernya.

    BalasHapus
  4. gue pegunungan hijau. kedua padang bunga kuning. i hate a shuttered whiteout of snow or a depressing paranoid of tsunami.

    ahaha. how gloom my imagination is.

    BalasHapus
  5. @della : klo pilih yang D bererti loe "tetap terus bermimpi" hati-hati kan mimpi loe suka aneh-aneh...

    gw pilih yang lautan, sama kya anak gw (si nyaidachimah) membayangakan lautan biru karena trauma dengan laut keruh penuh pasir di TANJUNG PASIR, BANTEN...(tempatnya nya2 noh..)

    BalasHapus
  6. saya yang d. kalo imajinasi gw sih padang hijau yg ada bunga-bunga. paling mendekati yg ono noh..

    BalasHapus
  7. @ syl
    wah, padahal gue udah agak menduga lo pasti yg ini. kan lo pernah komentar kl gue itu XXX dan YYY pdhl gue ga ngerasa gitu, wakakak

    @dach
    jwban lo bkin gue ketawa (yg bagian meski ga bs berenang)
    tp rasany bner deh dach, soalnya kl bkin tugas iklan dkk gue sll konsulnya ke lo soalnya gue percaya sm jwban lo yg apa adanya itu,,jd lo bkin kerjaan lbh lancar,,haha

    @nya+syil
    gue aja bisa tau kl nya2 lg bad mood ato kaga.
    bu silbi jg sk jujur, contohnya wkt ngeliat org 'aneh' lg lwt pasti matanya langsung komentar,,wakakak

    @delcong+may
    iya gue jg sbnrnya bayangin itu padang rumput, jadi agak ga sesuai sama jwban d tuh.
    bearti gue, maya, delcong hrs nyesuain diri sm perasaan org lain,,huahahah XP

    BalasHapus
  8. sesungguhnya klo bole jujur *jeng jeng jeng jeeeng* klo gorden gw warna merah kayanya gw beralih bayangan jd padang bunga mawar deh. boleh ngga? (brarti pilihan E. dan lain lain)

    BalasHapus
  9. dechu.. gue pilih pilihan yang bunga, tapi ga menjawab kebingungan gue... @_@

    dan hari selasa kumpul kelarin proposal komstraat! --> dateng-dateng bawa berita buruk..

    BalasHapus
  10. gw yg lautan dan padang penuh bunga kuning no.2..
    ehheh alesannya soalnya suka sering ada di drama2,pasti suka ada adegan tokoh2nya escape ke pantai (ceritanya pacaran msh belum di restui) atau di endingnya piknik di padang bunga (udh bahagia,kgk ada konflik lg nih ceritanya) uhuhuhuy hahhahahah

    BalasHapus
  11. lahh, gw dapet yang d..
    aku suka padang dengan bunga-bungaaa... hahaha

    BalasHapus
  12. gw jawab yang D...tapi gw gak merasa sesuai tuh, ngarang ah~

    BalasHapus
  13. Gw pilih yang D..karna itu mirip sama adegannya Kristen Stewart dan Caveman itu..siapa namanya..aduuuhhh..lupa guww...dikiit lagiiii...ooohh iya ingget..Robert Pattinson di New Moon..hahahaha..

    Ngga deng, gw suka aja kombinasi warna biru, ijo, kuning, segeerrrr..

    BalasHapus
  14. saya membayangkan anak2x kecil yg lagi mandi di sungai. gimana dongs~

    BalasHapus