Hello Awesome Person!

You'll not find anything useful here. Consider this a fair warning.

Monday, July 12, 2010

An Answer

Daftar pertanyaan-pertanyaan yang selalu saya ajukan tapi tidak pernah saya cari jawabannya hingga akhirnya orang lain yang memberikan jawabannya bagi saya:

1. Kenapa anak kecil bisa lucu, padahal gue merasa anak kecil itu mirip sama orang tuanya dan bagi gue (dalam standar-absolut menurut gue) orang tuanya ga ada lucu-lucunya sama sekali (jelek -red)?

Jawabannya:

"Karena anak kecil-nya masih belom ada dosa jadi dia lucu. Coba kalo orang tuanya, pasti ada dosa lah," diucapkan oleh seorang teman dalam perjalanan kereta beberapa bulan yang lalu.

Komentar gue:

Wow, pertama kalinya gue setuju dengan jawaban atas pertanyaan gue ini!
Biasanya orang-orang cuma bales pertanyaan gue dengan jawaban, "Eh, lo bisa suka sama anak kecil juga ya?"
Salut untuk teman gue yang menjawab dengan 'normal' itu.

2. ...



Gue udah lupa mau ngetik apa.

Maklum, ingatan gue lebih lemah dari anjing doberman (yang katanya anjing dengan daya ingat terlemah).

No comments:

Post a Comment