Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Minggu, September 05, 2010

I'm Amazed

Gue sama sekali tidak menyangka obat nyamuk jaman sekarang SANGAT canggih.
Bayangkan, dulu obat NYAMUK susah buat bunuh KECOA.
Haa~ teringat masa lalu saat mengejar-ngejar kecoa sambil nyemprot obat nyamuk kalengan karena males ngotorin sendal jepit.
Sampai seratus meter lebih disemprot juga tetep aja kaga mati.

Tapi keajaiban terjadi.
Beberapa hari yang lalu ibu gue teriak waktu mau masuk kamar mandi, memaksa gue cepat-cepat ambil obat nyamuk kalengan yang baru dia beli di siang hari.
Ternyata ada kecoa sembunyi di balik pintu kamar mandi.

Sebelum membunuh target, ibu berpetuah, "Semprot jangan banyak-banyak. Mahal itu."

Karena gue anak yang berbakti, gue cuma semprot sekali aja tapi langsung pada tubuh target.
Dan itu kecoa langsung mati.

...

Segitu kuat obat nyamuknya bisa bikin orang bunuh diri makin cepet ya?

5 komentar:

  1. merek apaan dech? *pm aja gan* hahahha
    gw pake kayaknya musti nyemprot setengah botol dulu baru mati si kecoak

    BalasHapus
  2. wow,, kalo di rumah gw kecoa dibiarkan saja berkeliaran

    BalasHapus
  3. @yunce
    merek ternama itu loh jeng, yang lebih mahal dari h**

    @riju
    ho~ jelas aj dibiarin berkeliaran,,kan masih saudara wakakakakak *peace*

    BalasHapus
  4. kecoa juga dirumah gw berkeliaran saja, sudah berteman (seperti pada kasus riju) kecuali kalo kecoanya uda terbang2, hii takut.
    ato paling kalo di kamar mandi sih gw siram biar dia kebalik terus ga bisa gerak *jahat

    BalasHapus
  5. dan pelajarannya adalah nyokap lo sama pelitnya kaya lo,

    anita: yuk kancila!
    dechuacat: gak ah mahal. gw minta aja

    :lol:

    BalasHapus