Hello Awesome Person!

You'll not find anything useful here. Consider this a fair warning.

Saturday, March 31, 2012

Fashion Liberty

Setelah membaca postingan Nyai Dachimah mengenai selera berpakaian, hmm, rasanya gue juga perlu melakukan observasi diri.

Masa kuliah dahulu sewaktu memakai kaos, celana pendek, sandal jepit, dan tas ransel, seorang bapak bertanya pada gue, "Sekolah dimana, dek?" Anehnya di waktu berikutnya gue pakai cardigan berbentuk gahul malah ditanya kerja dimana, padahal lulus kuliah juga belum.

Masa kerja saat kini memakai sandal bertali milik kakak gue, seseorang yang disegani (oleh semua orang kecuali gue dan sebut-saja-Njum) di kantor berkomentar, "Kamu mau ngantor apa ngampus? Masa pake sendal."

Masa jalan di akhir minggu bersama pria-yang-tidak-suka-disebut-sebagai-Om-karena-terkesan-tua memakai sweater, rok, dan sepatu, hanya diliatin dan dikatain, "Kaya anak sekolahan." Terakhir kali gue pakai kaos, jeans, sandal, dan tas berbentuk kucing semakin dikatain nampak seperti anak SMP.

Jadi kepada saudari Dheyzhere yang berbakat di bidang fashion dan menggeluti bidang ini, mohon memberi training fashion khusus kepada gue dan Nyai Dachimah.

2 comments:

  1. jahit di moschic udah paling yahud kaka...
    you call him OM tooo? Noooo... jangan ikut2an akuuu...

    ReplyDelete
  2. Ahahaa, nice info sist. Duh emang kayaknya harus konsul ke pakar yang lebih memahami fashion yang sesuai dengan umur dan status nih. Nice info sist ^^

    ReplyDelete