Hello Awesome Person!

You'll not find anything useful here. Consider this a fair warning.

Wednesday, June 30, 2021

Belajar dari Kegigihan Tikus

Kaget banget anjir!

Suatu tengah malam kedengeran ada suara greek greeeeek di luar kamar. Berhubung sudah tengah malam, gue beranikan diri buka pintu kamar pelan-pelan dan intip mencari sumber suara. Sepertinya dari arah dapur.

Tertuduh: tentu saja either Kucing Garong atau Tetikus dong.

Proses investigasi: geret orang dari kamar main game PC buat cek sumber kegaduhan di dapur.

Hasil investigasi: tidak ada apa-apa, saudara-saudara sekalian.

Berhubung suara mencurigakan juga hilang, jadi kita lanjut kegiatan masing-masing (bobok dan main game, respectively). Besok paginya, gue buka pintu dapur-garasi, ada bekas gigitan di daun pintunya loh! Jadi itu sudah pasti gigitan tikus. Dan si tikus gila ini gigitin pintu dari arah luar rumah (garasi) demi bisa masuk ke rumah gue (dapur).

Anjir seumur-umur baru kedapetan tikus seniat dan segigih ini!

Hari itu juga langsung gue beli lem perangkap dan pasang di posisi persis depan pintu yang digigitin tersebut. Malam itu juga si pelaku tertangkap! You're so dead you little sh--

Kerjaan gue sudah tuntas. Jadi besok paginya gue perintahkan investigator buat buang itu mayat pelaku jauh-jauh. Masa harus gue juga yang bersihin, ogah.

No comments:

Post a Comment