Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Jumat, November 07, 2008

De Ja Vu??

Gyaah!

Sering banget gue ngerasa dejavu,,kenapa?
Jangan-jangan gue ini emang hasil reinkarnasi lagi? Fiuh,
Tapi tetep aja, gue 'agak' kurang percaya sama hal macam ini...tapi...

Gue mimpi lagi ngumpul sama temen-temen gue yang gila itu, di suatu rumah makan eh warteg maksud gue *ketauan deh kere-nya* di deket sekolah.

Di situ ada beberapa temen yang baru gue kenal juga, tapi ga pernah berhubungan, cuma sekedar tau ada yang namanya si A tapi ga pernah ngobrol.

Habis makan dan ngobrol-ngobrol a.k.a ngelawak ga jelas, gue ga punya uang buat pulang! shit.
Terpaksa deh gue ngelobi beberapa temen gue yang bawa motor buat nganterin pulang,,masa mereka tega banget ngebiarin gue jalan kaki ke rumah?!? *padahal mereka memang tegaan sama gue, hiks*

Tapi tu, mereka pada kaga searah plus udah ada tebengan masing-masing! JAHAT!
Akhirnya terpaksa dah gue minta nebeng sama si A. Dan mau loh?! Ga nyangka, baik juga dia.

--back to reality--

Bangun pagi gue langsung heran sama ini mimpi, ngapain juga ada si A di mimpi gue. Aneh.

Berikutnya di hari yang sama tiba-tiba si A datengin gue,

"Eh, bantuin bikin tugas gue dong di rumah si B?!"
"*sigh* Ngerepotin aja deh. Bikin sendiri napa?"
"Plis, plis, plis?!"
"Mau naik apa ke rumah si B?"
"Gue bawa motor kok, bareng gue aja, ntar gue anter pulang dah?!"

WTH?! Otomatis gue inget sama mimpi gue itu, dan emang akirnya gue naik motor sama dia. Gila, padahal sebelumnya kita nggak pernah tegur sapa, apalagi ngobrol?!
Dan emang berikutnya gue naik motor di depan warteg yang sama yang ada di mimpi gue!

Berasa Dejavu lah gua.

Eh, tapi sebenernya tu mimpi mungkin penglihatan masa depan ya...

Mungkin bentar lagi gue jadi cenayang?! YAY!

3 komentar:

  1. iihh, punya blog ngga blg2, huh!

    SAMA! *toss*
    inget yg wkt gw tanya pas psikokom soal mimpi yg jd kenyataan? (pasti ngga!)

    itu gara2nya gw SERIINNGG BANGEETT kaya gtu. n beberapa hr yg lalu gw mimpi ke jpang, ktmu yamapi ngelyat bunga sakura, bim salabim, jadilah kenyataan! hoho *ngarep*

    BalasHapus
  2. sepertinya ini ada hubungannya dengan postingan lo yang mengenai mimpi ular... kesimpulannya adalah si A adalah jodoh lo.

    BalasHapus
  3. Eh, ga mungkin si A.

    Kan jodoh gue harus yang bisa bikin mimisan! *saking gantengnya, ingat, bukan karena mikir ngeres*

    BalasHapus