Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Jumat, November 07, 2008

PALSU!

Okeh, beberapa hari yang lalu gue mimpi hal yang menyeramkan.

Gue berada di rumah, atau begitulah sepertinya, di siang hari yang cerah, mungkin.
Pokoknya nyokap di rumah marah-marah sama kakak cowok gue *di mimpi aja bisa marah-marah, GILA, troublesome...* terus bude gue tiba-tiba datang berkunjung.

Syukurlah, seenggaknya akhirnya nyokap bisa berhenti marah-marah, fiuh.

Nah, trus bude gue mau minjem kamar buat ibadah. Otomatis gue sebagai keponakan yang baik menunjukkan kamar yang kosong tersebut sebagai tempat ibadah bagi bude gue...dan kamar itu adalah kamar...siapa ya??

Gue juga ga tau itu kamar dari mana kok bisa tiba-tiba muncul di mimpi. Pokoknya kamarnya putih bersih, kecil ukuran 3x2 meter, ada satu lemari baju sama tempat tidur single pake bed-cover.
Pas bude lagi ibadah, gue tidur-tiduran di tempat tidur, trus ga tau kenapa gue ngerasa ada yang merayap di deket kaki gue.
Ketakutan kan gue otomatis!

Langsung gue 'tangkap' apapun itu yang merayap dari balik bed-cover, atau selimut, sama ajalah.
Rasanya dingin, empuk-empuk aneh, dan... begitu gue lempar keluar dari selimut...

KYAA!

ULAR!

Warnanya hijau udah gitu mukanya ganas! *muka??* Ah pokoknya kayaknya itu ular ganas aja, meski ukurannya ga gede-gede amat.
Kebetulan bude udah selesai ibadah, trus pas dia ikut liat itu ular dia juga panik! Yaiyalah, masa ada yang kaga panik seruangan sama ular ijo ganas di tempat yang kecil pula!?
Langsung kan bude gue jejeritan trus naik ke tempat tidur.
Sementara gue berusaha lari keluar ruangan *mulai picik dan jahat berusaha ninggalin bude gue sendirian sama si ular ijo, heheheh* dan SIAL! Pintunya ga tau kenapa ga bisa dibuka!

Ular itu kayanya emang punya dendam kesumat sama gue deh, habis dia berusaha deketin gue mulu! APA SALAH GUE?!

Karena kesel sama ular itu *plus sama bude yang jejeritan mulu* gue tendang itu ular ke tempat tidur. Langsung deh bude gue marah-marah plus teriak-teriak, ah, hectic lah pokoknya!? Ngeselin.

Terpaksa deh gue tarik selimutnya, berusaha nangkep itu ular supaya bisa dibuang di luar rumah. Nah, pas gue berusaha nangkep itu, itu ular GIGIT gue?! How dare you!!



Katanya, seharusnya gue seneng dapet mimpi macam ini, karena mimpi ketemu ular artinya bakal nemu jodoh!
Bahkan kata temen gue yang lain lagi, sebentar lagi gue pasti dapet pacar, trus berhubung dia udah pasti jodoh gue, mending langsung nikah aja!? NGAWUR!!

Kenyataannya.

PALSU!

Sampai sekarang gue belum dapet pacar, bahkan gue belum pernah 'lebih dari sekedar suka' sama orang lain!? Dan ga yakin juga ada yang 'lebih dari sekedar suka' juga sama gue...
*sigh*
Menyedihkan.

2 komentar:

  1. maksudnya yg bikin sampe mimisan gtu yak...
    mungkin maksdunya jodoh lo itu berupa siluman ular. coba deh lo pergi ke hutan2, manatau lo menemukan jodoh lo di sana. hahaha...

    BalasHapus
  2. ih so sweet.. kok gw baru denger c de mitos sperti itu? gw malah pernah ketemu uler beneran di rumah gw yang dulu. hagz!

    BalasHapus