Hello Awesome Person!

You'll not find anything useful here. Consider this a fair warning.

Wednesday, November 12, 2008

Midnight Run

...gawat...


Ibu : "susah ya merencanakan liburan sekeluarga, ada yang masih kuliah lah, kerja lah..."

Gue : *membuka situs air asia* "Haduh ngerepotin aja orang-orang *maksud gue bokap dan kakak yang ga pasti tanggal liburnya* padahal ini mumpung ada tiket murah nih!? Jadi mau tanggal berapa booking tiketnya kira-kira?"

Ibu : "Ya nggak tau, nunggu jelas dulu kapan mereka bisanya. Kalau kita berdua kan bisa kapan aja perginya..."

Gue : *ngomong ga pake mikir* "Ah ini ni yang bikin kesel. Susah amat mau liburan aja nentuin tanggal. Makanya aku mau kabur dari rumah..." *DAMN!*

Ibu : *nyokap menatap gue dengan tajam*

Gue : *laugh nervously*


...GAWAT!


Blue Print Kabur Dari Rumah :

A. Perlengkapan

-Uang...obviously.
-Pakaian?? Semuat-muatnya dalam satu ransel.
-Obat obat asma, obat flu *berhubung flu adalah penyakit harian gue*, obat lain-lain.
-Handphone?? Hm, bawa aja lah, berarti plus charger.
-Sabun, sikat gigi, shampo, dkk.

B. Cara keluar dari rumah [pick one] :

-Ketika malam tiba, seluruh manusia di rumah sudah tidur, gue keluar lewat pintu depan!
-Pergi kuliah pagi-pagi seperti biasa tapi tidak kembali ke rumah.
-Dapet beasiswa keluar negeri! Yay! *bisa beneran bisa bohong*
-Pamit, "Izinkan saya pergi berkelana, sampai jumpa semua!?" *langsung lari*

C. Persiapan :

-Hm, cari-cari aja beasiswa atau apalah yang menawarkan pergi keluar negeri *asal bukan jadi TKI apalagi Prostitusi!*
-Kumpulin uang sebanyak-banyaknya! Berarti harus nyari tambahan 'proyek' nih...
-Cari info perjalanan/tiket keluar negeri yang murah, pengalaman para backpackers, dll.

D. Can I really do this??

-Sure.
-Dimanapun gue berada, begitu kurang uang langsung kerja serabutan, jadi buruh juga ga masalah.
-Selama bisa makan, nonton konser... *giggles*

E. Tujuan

-Ke New Zealand, main sama domba
-Vietnam, ngeliat bekas perang. Oke tuh kayaknya.
-Thailand, Filipina, great culture^^
-Negeri Bunga Sakura, Jepang, mau berburu konser tentu saja!?
-Eropa, merasakan salju, pake long-coat, dan boots! *kayak puss in boots shrek gitu o_O*
-Alaska, main sama penguin...kya^^




Gambar : tatekane@animepaper.net



Note :
I hate to admit this, but, maybe I'll like accompany. At least I don't have to 'survive' all alone. I hate being alone, but I can't let myself open to others... I'm such a coward!? *angry to myself*

4 comments:

  1. nyokp lo ngeliatin lo kyk gtu krn dia jg mo iktan kabur.sebenernya kata2 yang akan diucapkan oleh nyokp lo selanjutnya adalah "kamu mo kabur?? ajak2 mama dong. mama juga lagi muak nih." hahaha...

    ReplyDelete
  2. mendingan kabur kerumah gw. kasian pembokat gw ga ada yang bantuin. ente bisa kerja tuh, dapet makan gratis kyahahaha

    ajak2 ya kalo ngabur, ntar gw minta ijin dulu tapi :p

    ReplyDelete
  3. mana ada kabur pake minta ijin dulu.

    "mama, aku mau kabur. boleh ya.. maa??"

    :p

    bahkan gw blom ngelink blog lo de. n lo jg blom nglink blog gw. jadi marilah kita tukeran link. heuheu x]

    ReplyDelete
  4. dasar petualang wanna be, hehehehe...

    ReplyDelete