Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Kamis, November 06, 2008

Beach Boys, eh, Girls^^


Mulai kumat lagi kegilaan berkhayal gue dan temen-temen sma gue.

Seperti biasa, setiap pergi kemana-mana selalu spontan dan suka ga pake banyak rencana. Pokoknya yang ditetapin selalu cuma 'dimana ketemuan' dan 'jam berapa ketemuan'....
Dan brengseknya masalah jam berapa ketemuan selalu molor ga karuan! HOY! INDONESIA banget sih.

Waktu itu yang ditetapin cuma 'ketemu di halte busway Dufan ya!' plus 'ketemu jam 9an deh',,tapi ternyata, sesampainya gue di tempat tujuan, 4 temen gue itu baru muncul setengah jam kemudian! *mutter curse*

Bukannya kami kaya, tapi kami datang ke Dufan semata-mata karena temen gue punya kupon diskon buat 5/6 orang.

Nah berhubung kami bukan hanya miskin, tapi juga pelit, dan terutama SUKA LARI DARI REALITA, maka dimulailah ngalor-ngidur...



"Haduh, mahal banget Dufan, gimana kalo nyebrang aja ke Pulau Seribu." *ini pernyataan, bukan pertanyaan*

"Eh, bener juga tu!"

"Nyebrang yok! Kan asik tu main di pasir putih!"



Dimulailah khayalan-khayalan kami...



Asik banget main guling-gulingan di pantainya, trus udah gitu karena ga mungkin nyewa vila di pulau seribu, terpaksa deh tidur di pantai aja.

Dan sialnya ketinggalan perahu terakhir ke dermaga Marina a.k.a JAKARTA! *padahal pulau seribu bagian dari Jakarta juga-_-*

Beneran terpaksa nginep deh kita. Tapi sekali lagi, berhubung pelit, dan emang ga punya uang juga, terpaksa NGINEP di pantai. Fiuh,

Karena kebanyakan melakukan gerakan atraktif *we are such an immature brats* kan kecapean tuh, jadi langsung aja tidur lelap bergeletakan di atas pasir.

Tapi ga mungkin kan kami ga pulang ke daratan utama a.k.a Jakarta besok harinya *kan sama mama janji pasti pulang hari itu juga, karena biasanya suka liar kami, nginep tiba-tiba di rumah siapapun yang tersedia setelah berkeliaran di kota seharian penuh TANPA rencana* Jadi terpaksa kami merencanakan perjalanan pulang...dengan MENGHANYUTKAN DIRI DI LAUT!

Stupid.

Tapi beneran, kami emang berkhayal gitu. Kan enak tu, pas tidur tiba-tiba laut pasang, trus manusia-manusia liar macam kami terseret ombak.

Trus tiba-tiba hanyut sampe dermaga Marina! Yatta!

*cough* sebenernya gue sih yang ngusulin pulangnya pake terseret arus laut aja *cough*

Masih mending kan daripada ide temen gue pulangnya bikin rakit dari pohon-pohon terdekat *pake alat apa neng nebang pohonnya?!* ato pake berenang segala dari Pulau Seribu ke dermaga Marina *MAU MATI APA?!* ato ide terakhir adalah mencuri perahu milik warga sekitar *Heck No?!*

Yah, karena ga bisa mikir cara pulang dari Pulau Seribu dengan gratis tersebut lah kami terpaksa kembali ke rencana semula yaitu main di Dufan aja...



Hm...ngomong-ngomong...kok kami bahkan ga mikir cara berangkatnya ke Pulau Seribu-nya dulu ya?? Tiba-tiba udah ngomongin cara pulangnya aja...

Stupid.

1 komentar:

  1. sekalian aja lo mengkhayal berenang dr pulau seribu ke kalimantan...hahaha

    BalasHapus