Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Jumat, November 07, 2008

Rock [Punk] Star





















I HEART SID VICIOUS.

Coba dia hidup di jaman ini, atau gue yang hidup di jaman dia. Hm...

I bet my life will be more fun!




Berkhayal ketemu Sid bisa-bisa bikin gue mimisan *bukan mikir ngeres oy!*

Siapa sih yang kaga pernah ber-imajinasi ketemu sama tokoh favoritnya?! *kalo ada yang bilang ga pernah ayo sini ketemuan biar gue gebukin*

Satu-satunya hal yang bikin gue benci dari Sid adalah dia pacaran sama Nancy... bukan kenyataan bahwa dia nge-drugs, suka mabuk, kerjaannya berantem *dan Sid selalu kalah^^* , atau bahkan kenyataan bahwa DIA GA BISA MAIN BASS tapi gabung sama band Sex Pistols!!

Lol, justru kenyataan yang terakhir itu yang bikin gue suka, eh, cinta, sama dia!

Karena itu izinkan gue kali ini berkhayal untuk membunuh NANCY!
Pertama-tama gue bakal menguntit ni cewek, trus sembunyi di belokan ujung jalan, begitu dia lewat langsung gue bekep trus gue seret ke gudang tua terdekat.
Khekhekhe, diapain ya enaknya supaya ni cewek jauh-jauh dari Sid??

Pertama, *sensor*

Kedua, *sensor*

Ketiga, *sensor*

Yah, tidak baik sepertinya kalo kalimat-kalimat diatas tidak di sensor karena bisa aja gue dituntut keluarganya si Nancy atas tuduhan PENCEMARAN NAMA BAIK?! *bisa nggak sih sebenernya?*

Hm.


Temen gue sampe pernah komentar :

"Penuh kekerasan banget sih lo?!" <---- mengomentari ucapan gue yang spontan bilang mau iseng gebukin orang yang kebetulan lagi lewat di depan gue. Ck,ck,ck,

2 komentar:

  1. ehm. berkonsultasi ato bergabung sama rana gih. jadi duo psikopatchi aheu aheu.
    tenanglah, lo kan pengen gebuk orang lewat, gw sih pengen melok orang lewat

    BalasHapus
  2. dasar bakpau.. sini gw cubit. haha

    BalasHapus