Hello Awesome Person!

You'll not find anything useful here. Consider this a fair warning.

Sunday, March 08, 2009

Banyak Alasan!

Setelah semenjak bayi hingga SMP gue selalu berambut pendek (dengan alasan malas manjangin rambut) akhirnya gue berhasil punya rambut panjang waktu SMA (dengan alasan taruhan kuat-kuatan tidak memotong rambut).

Tapi gue kembali berambut pendek.
Dan hal-hal baik terjadi :
  1. Rontokan rambut berkurang jadi setengah lantai kamar (berlebihan)
  2. Tidak ada lagi yang kalau mau manggil pakai jambak rambut segala
  3. Orang di sebelah gue tidak akan ngomel lagi karena 'tertampar' rambut gue
  4. Tidak akan dikira kuntil-dan-anak saat berkeliaran malam-malam pakai kaos putih
  5. Penghematan shampoo (apalagi ditambah jarang keramas)
  6. Berkurang rasa oh-my-god saat orang lain bilang, "Oh, cowok...kirain cewek."
  7. (supaya nomornya jadi angka 7, angka favorit kedua setelah angka 4)
Sebenernya masih banyak kalau mau, tapi mendingan jangan daripada semakin dituduh ga waras...wakakakakak.

4 comments:

  1. seblek lo. makanya jadi agak feminiman biar gak dikira cowo. wahaha :))

    ReplyDelete
  2. hahahahaha..dah gue bilang..rambut pendek tuh TOP WABEEEZZZ deh..sekarang aja banyak yg ngikut2 kita rambut pendek suamiku..liat aja tuh BCL, Dewi Sandra, semuanya ngikutin kita..hahahaha..Bahkan sampe Rihanna n Agyness Deyn aja jg ikut2n gara2 ngeliat kita cantik2..Gila kan??

    ReplyDelete
  3. bukan dituduh ngga waras, tapi FAKTA ya tolong.

    ReplyDelete
  4. emgnya lo pernah pk shampoo?? hahaha...

    ReplyDelete