Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Sabtu, Maret 28, 2009

Misterius!

Gue ingat ada temen gue yang mengatakan, "Kenapa sih cewek kalo di kamar mandi lama banget?"

Pertanyaan ini sebenernya juga sering ada di pikiran gue.
Maksud gue, ngapain juga lo lama-lama di wc?
Tidak masalah kalau mereka lama karena boker.
Masalahnya mereka tidak boker!

Pernah suatu hari yang cerah (sok cerah) gue pergi ke kamar mandi di fakultas ter-gaul itu.
Sendirian.
Selama menunggu wc yang sedang dipakai (lama banget ini cewek tidak keluar-keluar), ada 2 cewek lain yang asik, ya benar, mereka sedang asik berkaca!
Okelah kalau ngaca cuma sebentar cuma buat nge-cek muka mereka masih oke atau tidak.
Mereka ngaca ada kali sekitar 10 menit!
Padahal mau dilihat berapa lama sampai satu tahun juga tidak akan ada perubahan pada wajah mereka.
Kecuali mereka mengalami kecelakaan sehingga wajahnya rusak.
Atau melakukan operasi bedah plastik jadi makin cantik.

Setelah lama ngaca, mereka masuk wc terus di dalam wc juga tidak keluar-keluar.
Gue pikir-pikir, mungkinkah mereka semedi di wc?
Atau mungkin ketiduran?
Ah, tapi berhubung pikiran gue positif, gue beranggapan mereka lama di wc karena mengagumi desain arsitektur dan interior wc itu sendiri.

4 komentar:

  1. buset, emang sekeren apa itu wc di kampus?
    kalo macam di hotel c gapapa.. hihi :D

    BalasHapus
  2. Nesya :
    Makanya gue heran sama wanita-wanita itu yang bisa-bisanya lama di wc fakultas tergaul itu...
    apa mungkin sbnrnya wc itu adalah tempat gaul terbaru? wakakakakak

    BalasHapus
  3. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA gue setuju, well gue suka ngaca juga, tp lama-lama malah jadi sedih, jd gue memutuskan KACA TIDAK BAIK UTK KESEHATAN GUE, mungkin kalo muka gue kayak luna maya gue mau semua bagian rumah gue dr cermin

    BalasHapus
  4. Dondito:
    Bah! Kalo lo milih luna maya gue milih muka gue jadi kayak mariana renata. Hahahah.
    Iya knp kita menyedihkan banget ya??

    BalasHapus