Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Senin, Maret 30, 2009

The Word

Stop thinking that you understand me!
Know what I feel, what I think!
We are different.
And you know what, I don't even try to be like you.

Stop asking me what I want!
Every time I ask, you don't even consider it.
That's why I stop telling anyone what I really want.
It's unnecessary.
It's useless.

Just stop it!
I hate it!
I beg you.
Please.


Note :
Kenapa grammar gue buruk banget ya? Tuhan, tolonglah gue sehingga gue bisa menyumpah dalam bahasa inggris dengan baik dan benar!

2 komentar:

  1. hahahaha..ditujukan ke siapakah itu???bagi2 dong gosipnya..
    grammar lw jelek???nah gw apa dong suami??
    cuek ajaaaa...ga ada orang yg bhs inggrisnya perfect kecuali anak2 kecil di Inggris..hahahaha..itu kata salah satu guru SMA gue pas dia pidato di upacara..Goblok bgt g sih??

    BalasHapus
  2. Odah :
    Ho,ho,ho, sbnrnya gue ga mau nulis pas marah-marah, soalnya gue yakin pasti nanti nyesel.
    Ga penting kok, cm lg mrh sm keadaan aja XD

    Gila itu guru SMA lo jenius bgt! Huahahahah

    BalasHapus