Just It

"If at first you don't succeed,

Cheat. 

Repeat until caught.

Then lie."

Jumat, Juni 26, 2009

Juni

Terdapat hal-hal yang berubah selama bulan Juni ini.

Semakin sering mencuri punya orang.
Semakin sering menipu orang.
Semakin sering membicarakan orang.

Ternyata perubahannya adalah dosa gue semakin bertambah.

GOD!

7 komentar:

  1. apalagi yang bagian membicarakan orang, gw paling suka tuh... hahahaha

    BalasHapus
  2. lo nyuri apaan chu? jemuran tetangga? mangga pak lurah? ckck. ntar gw beliin dah.. wkakaka

    BalasHapus
  3. iya deh, kenapa bagian bergosipnya sangat meningkat pesat??

    BalasHapus
  4. gw keasikan maen bilyar ga bisa begocip haha

    BalasHapus
  5. Dach : itu tu yang plg bikin dosa gue meroket! Kalian sih membawa pengaruh buruk bagi gua,,hahah!

    Nesy : Ga kok, ga salah lagi XD
    Berarti ntar lo beliin gue baju baru alhamdulillah yak??

    Susi : Mbak susi, ayo kita salahkah dachi untuk bagian bergosip!

    Nien : Ntar kl gue udah buka usaha biliar khusus muslimah gue kasi tau lo dan bu anggrita dc

    BalasHapus
  6. yaudah klo kalian menyalahkan gw, gw akan menyalahkan desy sebagai sumber gosip. hahahaha...

    BalasHapus
  7. hahahahaha..itu mah hobi semua umat manusia yang hidup di akhir jaman ini dech..

    BalasHapus